Langsung ke konten utama

Unggulan

Unduh Ebook pdf Teologi al-ʻAshr

Teologi al-ʻAshr By:Azaki Khoirudin Published on 2015 by Halo sobat bagaimana kabar sahabat yuk kita baca novel berkualitas ini semoga bisa bermanfaat dengan baca ebook pengetahuan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 berkualitas lainnya di blog ini sampai jumpa di post lain nya thanks This Book was ranked at 24 by Google Books for keyword toko online. Book ID of Teologi al-ʻAshr's Books is tzHHtAEACAAJ, Book which was written byAzaki Khoirudinhave ETAG "MnaGdAcTDB0" Book which was published by since 2015 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786029417524 and ISBN 10 Code is 6029417525 Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is false Book which have "322 Pages" is Printed at BOOK under Category This Book was rated by Raters and have average rate at "" This eBook Maturity (Ad

Katalog panduan Paradox Marketing

Paradox Marketing
By:Arief Yahya
Published on 2012-12-17 by Gramedia Pustaka Utama

Perilaku konsumen yang terus berubah dan lanskap bisnis yang semakin dinamis senantiasa menjanjikan tantangan-tantangan baru bagi para marketer. Di tengah situasi yang serba tak menentu ini marketer tak henti-hentinya mencoba menemukan pola bisnis baru yang bisa menawarkan keseimbangan antara berbagai faktor yang seakan bertentangan. Paradox Marketing adalah sebuah konsep marketing yang memanfaatkan polaritas unsur 4P, yang saling berlawanan, sehingga menciptakan pendekatan yang tidak biasa (unusual) untuk menciptakan hasil yang luar biasa. Paradox Marketing digagas oleh Arief Yahya, Direktur Utama PT Telkom Indonesia Tbk., dan dikembangkan selama bertahun-tahun semenjak beliau masih menjabat sebagai Direktur Enterprise and Wholesale perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia ini. Berbagai kisah sukses menerapkan Paradox Marketing di PT Telkom Indonesia Tbk. akan dipaparkan pula secara rinci. Buku ini juga menyertakan kerangka kerja PRDX Toolkit yang dapat menjadi panduan praktis dan step-by-step untuk menemukan dan memanfaatkan paradoks yang terjadi dalam industri mana pun. “Dengan Paradox Marketing, Arief Yahya mampu mencampur dua hal yang sebenarnya ada pada polaritas yang berbeda, dan justru menjadi strategi pemasaran yang dahsyat. Sebuah pemikiran yang otentik dan original. Konsep ini memang tepat disebut unusual way to win.” —Hermawan Kartajaya; Founder & CEO, MarkPlus, Inc. “Telkom telah menjadi mitra yang amat penting di dalam peningkatan pelayanan pelanggan PT Kereta Api Indonesia, yaitu dengan bekerja sama dalam pelayanan online ticketing dan penerapan SAP yang sedang berjalan. Semoga dengan mengangkat kisah-kisah yang ada, buku Paradox Marketing ini bisa menginsipirasi para pebisnis lainnya.” —Ignasius Jonan; Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia

This Book was ranked at 41 by Google Books for keyword computer.

Book ID of Paradox Marketing's Books is ww5SDwAAQBAJ, Book which was written byArief Yahyahave ETAG "GxpsGvjoSMY"

Book which was published by Gramedia Pustaka Utama since 2012-12-17 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789792291209 and ISBN 10 Code is 9792291202

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "224 Pages" is Printed at BOOK under CategoryBusiness and Economics

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan Populer