Langsung ke konten utama

Unggulan

Unduh Ebook pdf Teologi al-ʻAshr

Teologi al-ʻAshr By:Azaki Khoirudin Published on 2015 by Halo sobat bagaimana kabar sahabat yuk kita baca novel berkualitas ini semoga bisa bermanfaat dengan baca ebook pengetahuan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 berkualitas lainnya di blog ini sampai jumpa di post lain nya thanks This Book was ranked at 24 by Google Books for keyword toko online. Book ID of Teologi al-ʻAshr's Books is tzHHtAEACAAJ, Book which was written byAzaki Khoirudinhave ETAG "MnaGdAcTDB0" Book which was published by since 2015 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786029417524 and ISBN 10 Code is 6029417525 Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is false Book which have "322 Pages" is Printed at BOOK under Category This Book was rated by Raters and have average rate at "" This eBook Maturity (Ad

Unduh Buku pdf Marketing Public Relations –Diantara Penjualan dan Pencitraan

Marketing Public Relations –Diantara Penjualan dan Pencitraan
By:Dini Salmiyah Fithrah Ali
Published on 2017-09-27 by Deepublish



Halo sobat bagaimana kabarnya sobat mari kita baca buku bagus ini mudah mudahan bisa menghibur dengan membaca buku pengetahuan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 bagus lainnya di website ini nantikan di post lain nya terimakasih

Era ini terjadi antara tahun 1920-1995 dimana kualitas produk atau quality of the product lebih ditekankan. Kompetisi dilihat dari kualitas produknya sehingga kompetisi masih dikatakan tergolong sedikit. Adapun ciri cari dari era ini adalah sebagai berikut : · Komunikasi masih mengandalkan periklanan dengan platform tv dan radio · Tujuan komunikasi hanya bersifat membangun awareness saja · Persaingan masih terjadi pada benak konsumen saja Fokus berkomunikasi hanya untuk membuat orang membeli saja atau bergerak untuk membeli

This Book was ranked at 32 by Google Books for keyword internet marketing.

Book ID of Marketing Public Relations –Diantara Penjualan dan Pencitraan's Books is xlw9DwAAQBAJ, Book which was written byDini Salmiyah Fithrah Alihave ETAG "zn024HKMjYQ"

Book which was published by Deepublish since 2017-09-27 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786024534288 and ISBN 10 Code is 6024534280

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "123 Pages" is Printed at BOOK under Category

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan Populer