Langsung ke konten utama

Unggulan

Unduh Ebook pdf Teologi al-ʻAshr

Teologi al-ʻAshr By:Azaki Khoirudin Published on 2015 by Halo sobat bagaimana kabar sahabat yuk kita baca novel berkualitas ini semoga bisa bermanfaat dengan baca ebook pengetahuan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 berkualitas lainnya di blog ini sampai jumpa di post lain nya thanks This Book was ranked at 24 by Google Books for keyword toko online. Book ID of Teologi al-ʻAshr's Books is tzHHtAEACAAJ, Book which was written byAzaki Khoirudinhave ETAG "MnaGdAcTDB0" Book which was published by since 2015 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786029417524 and ISBN 10 Code is 6029417525 Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is false Book which have "322 Pages" is Printed at BOOK under Category This Book was rated by Raters and have average rate at "" This eBook Maturity (Ad

Unduh Buku pdf Beyond Marketing

Beyond Marketing
By:Jony Oktavian Haryanto
Published on 2017-05-29 by Kepustakaan Populer Gramedia



Halo sobat Apa kabarnya teman mari kita baca ebook berkualitas ini semoga bisa bermanfaat dengan baca buku pengetahuan kita semakin bertambah dan juga mendapatkan ilmu baru.untuk link nya dan sinopsis atau deskripsi buku ada di bawah ya untuk cara baca bisa di lihat di bagian preview ya, masih banyak buku2 seru lainnya di blog ini nantikan di post lain nya terimakasih

PRODUCT, price, place, promotion. Empat unsur bauran pemasaran, yang lebih dikenal sebagai 4P, bersama segmentasi, targeting, dan positioning (STP) seakan menjadi mantra sakti dalam dunia pemasaran. Namun, tak banyak yang menyadari bahwa kini strategi pemasaran transaksional dengan 4P dan STP tidak lagi cukup untuk menjamin keberhasilan sebuah bisnis. Perkembangan dunia bisnis dan perubahan perilaku konsumen menuntut pendekatan pemasaran yang baru. Kini bisnis bukan lagi sekadar transaksi jual-beli. Ada keterikatan dan kepercayaan yang tumbuh antara konsumen dan pemasar. Dan keberhasilan bisnis tidak hanya diukur dari keuntungan yang dicetaknya, melainkan juga dari pertumbuhan dan kelangsungannya. Menggunakan strategi NICE (Network, Interaction, Common Interest, Experience), pemasaran relasional muncul memenuhi tuntutan ini. Tanpa sepenuhnya meninggalkan pendekatan transaksional yang sudah lama hadir, pemasaran relasional melengkapinya. Apa dan bagaimana pemasaran relasional dipraktikkan di Indonesia? Buku ini membahasnya dengan ringkas dan cerdas.

This Book was ranked at 16 by Google Books for keyword internet marketing.

Book ID of Beyond Marketing's Books is cidIDwAAQBAJ, Book which was written byJony Oktavian Haryantohave ETAG "3YVDAXytVak"

Book which was published by Kepustakaan Populer Gramedia since 2017-05-29 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786024242992 and ISBN 10 Code is 6024242999

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "140 Pages" is Printed at BOOK under CategoryBusiness and Economics

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Postingan Populer